Selasa, 11 Juni 2013

Cara Mengobati Asam Urat

Cara mengobati asam urat » Menderita karena asam urat? Disini anda akan temukan solusinya. Cara mengobati asam urat yang alami, aman, dan tanpa efek samping adalah dengan ramuan herbal produk kami yaitu Ace Maxs. Mengapa Ace Maxs? karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan-bahan alami dimana di dalamnya terdapat kandungan-kandungan yang berkhasiat mengatasi penyakit asam urat. Sebagai agen Ace Maxs terbaik dan terpercaya, kami informasikan bahwa untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah, tersedia layanan "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (info pemesanan, silahkan klik Cara Order Ace Maxs)

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami dan Aman Dengan Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

cara mengobati asam urat

Cara mengobati asam urat dengan produk herbal yang kami rekomendasikan ini bisa menjadi solusi alternatif bagi anda yang tak kunjung mendapat kesembuhan dari penyakit asam urat. Ace Maxs efektif menyembuhkan penyakit asam urat tanpa menimbulkan efek samping. Bahan-bahan utama Ace Maxs ialah ekstrak Kulit Manggis yang dipadukan dengan Daun Sirsak. Keduanya telah dikenal masyarakat luas karena khasiatnya yang baik untuk mengobati berbagai penyakit, salah satunya untuk mengobati asam urat.

Manfaat Kulit Manggis bagi penderita asam urat ini berkaiatan dengan temuan senyawa Xanthone yang memiliki fungsi anti peradangan sehingga berguna untuk meredakan nyeri dan peradangan akibat asam urat. Nyeri yang terjadi akibat asam urat disebabkan oleh kristal asam urat yang menumpuk dan mengkristal di persendian. Disitu manfaat Kulit Manggis berperan karena mampu memecah kristal asam urat yang menumpuk tersebut sehingga dapat dikeluarkan tubuh melalui urin atau kotoran.

cara mengobati asam urat

Daun Sirsak juga mempunyai manfaat untuk penyembuhan asam urat. Daun Sirsak ini bersifat diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi urin dapat berjalan lancar. Juga bersifat anti-inflamasi (anti peradangan) serta meredakan nyeri yang timbul akibat penyakit asam urat. Keseluruhan zat gizi yang ada di dalam daun sirsak akan bekerja secara sinergis meredakan gejala dan mengobati penyakit asam urat hingga tuntas.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Ace Maxs telah terbukti, ini testimoninya:

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat 
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.(testimoni ace maxs)

Pemesanan Ace Maxs, Cara Mengobati Asam Urat:

Jangan biarkan diri anda menderita seumur hidup akibat penyakit asam urat! Bagi anda penderita penyakit asam urat dan tak kunjung sembuh, cara mengobati asam urat dengan Ace Maxs ini layak anda coba. Anda bisa mendapatkan Ace Maxs melalui kami, caranya sangat mudah. Kembali kami informasikan, khusus pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami sediakan layanan "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Untuk informasi pemesanan selengkapnya, silahkan klik gambar di bawah ini:

cara mengobati asam urat


~ cara mengobati asam urat ~

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Ramuan Tradisional Ace Maxs is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger